-->

ads

Sabtu, 29 Juni 2024

Musyawarah Daerah PUJAKESUMA: Membangun Solidaritas dan Keutuhan Bersama

Musyawarah Daerah PUJAKESUMA: Membangun Solidaritas dan Keutuhan Bersama
Suararakyat.news - Batam, PUJAKESUMA (Putra Jawa Kelahiran Sumatra) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Golden View, Bengkong, Batam. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekda Batam Drs. H. Jefridin Hamid, M.Pd, Ketua Umum Pimpinan Pusat PUJAKESUMA Drs. H. Joko Susilo, Ketua DPD Kota Batam PUJAKESUMA Abdul Wanas, S.E., serta anggota DPRD Kota Batam dan Provinsi Kepri.

Tema acara "Membangun Solidaritas dan Keutuhan PUJAKESUMA serta Membangun Sinergi Bersama Masyarakat dan Pemerintah" dihadirkan untuk mempererat hubungan antar anggota serta meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dan pemerintah. 

Dalam pidato pembukaannya, Ketua Umum PUJAKESUMA Drs. H. Joko Susilo menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kondusivitas komunitas untuk mendukung kemajuan Kota Batam. "Acara ini harus tetap solid, aman, dan kondusif. Kita harus bersama-sama menjaga kota Batam agar semakin maju di masa depan," ujar Joko Susilo.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD Kota Batam Abdul Wanas, S.E. mengungkapkan harapannya agar PUJAKESUMA dapat menjadi keluarga besar yang solid dan rukun. Acara ditutup dengan yel-yel "PUJAKESUMA,Guyup, PUJAKESUMA guyup, PUJAKESUMA jaya" yang menggema semangat persatuan.

Sekda Batam Drs. H. Jefridin Hamid, M.Pd. dalam pidatonya menegaskan komitmen pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur Kota Batam dan menarik investor, baik domestik maupun internasional. "Kita ingin menciptakan Batam yang aman dan kondusif, dan hal ini hanya bisa dicapai dengan kerjasama yang erat antara pemerintah dan masyarakat," ungkapnya sebelum secara resmi membuka acara dengan pemukulan gong.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai organisasi masyarakat seperti Granat Prov Kepri, LLMB DPD Kota Batam, LSM LIRA, KKSS Prov Kepri, KKTJ Kepri, KPK Tipikor DPD Kota Batam, Persatuan Orang Melayu Kota Batam, IKBSU, ATB Kurir Batam, dan IKBL, serta tokoh masyarakat dan anggota besar Paguyuban PUJAKESUMA.

Pujakesuma: Satu untuk Batam yang Lebih Maju

Musda ini diharapkan mampu memperkuat solidaritas dan sinergi antara anggota PUJAKESUMA serta seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk kemajuan Kota Batam yang lebih baik dan kondusif di masa depan.
(Nursalim Turatea).

editor : cdr
Don't Miss

News Feed