-->

ads

Kamis, 18 Juli 2024

DUKUNGAN TERUS MENGALIR,AMRAN SE RANGKUL ANGKATAN MUDA DAN BARISAN MUDA PAMMASE ALL OUT DUKUNG PAMMASE

DUKUNGAN TERUS MENGALIR,AMRAN SE RANGKUL ANGKATAN MUDA DAN BARISAN MUDA PAMMASE ALL OUT DUKUNG PAMMASE
Suararakyat.news-Wajo - Dukungan - dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo menuju Pilkada Serentak Kab. Wajo terus mengalir. Termasuk yang Terbaru Dukungan dari Kaum Milenial yang memberikan Dukungan secara Langsung kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo H.Amran Mahmud & H.Amran SE.

Selasa, 16 Juli 2024 malam, Bertempat di kediaman H.Amran SE, Kalangan Millenial ini menamakan dirinya Angkatan Muda Pammase (AMP) silaturrahim dengan H.Amran SE.

Dikatakan Ketua AMP, Zia Ul Haq yang merupakan salah seorang Pengusaha Muda di Kota Sengkang, bahwa pertemuan malam ini untuk menyamakan persepsi dan kesiapan AMP menggalang dukungan dari Kaum Millenial.

AMP diisi oleh anak-anak muda, yang siap bersama dengan PAMMASE memenangkan Pilkada 2024, kata Zia Ul Haq

Ditempat yang sama, hadir Barisan Muda Pammase (BMP) yang juga  menyatakan siap bertarung memperjuangkan PAMMASE berlanjut.

Kemmang, Ketua BMP menyampaikan Dukungan dari kalangan milenial dan Gen Z terus mengalir dan ini harus disambut dengan baik.

Kehadiran Barisan Muda Pammase menjadi salah satu gerbong perjuangan bagi Generasi Millenial, terang Kemmang Ketua BMP

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  H.Amran SE, menyampaikan Terima kasih atas dukungan AMP dan BMP

Terima kasih kepada adik-adik atas niat baiknya mendukung dan membantu kami. Insya Allah kedepan jika diberi kepercayaan melanjutkan, Pammase akan merancang program berpihak kepada Kaum Millenial atau Pemuda, Tegas Amran SE.

ed: cdr
Don't Miss

News Feed