-->

ads

Selasa, 02 Juli 2024

Srikandi Pammase Siap menangkan Pilkada Wajo 2024 bersama Pammase berlanjut

Srikandi Pammase Siap menangkan Pilkada Wajo 2024 bersama Pammase berlanjut
Suararakyat.news - Wajo, (01/ 07/2024 )– Srikandi Pammase dengan bangga mengumumkan kesiapan dan tekad kuat untuk memenangkan Pilkada Wajo 2024. Pasangan calon bupati, Amran Mahmud dan Amran SE, akan maju dengan tagline "Pammase Berlanjut", yang menggambarkan semangat persatuan dan kerja sama.

Amran Mahmud, yang memiliki pengalaman luas dalam pemerintahan dan pelayanan publik dalam 1 periode , bersama dengan Amran SE, seorang tokoh terkemuka di masyarakat, berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Wajo. Dengan tagline "Pammase Berlanjut ", bertekad untuk melanjutkan Pembangunan di Wajo yang lebih baik melalui kebijakan dan program yang inklusif.

“Kami percaya bahwa persatuan dan kerja sama adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Wajo. Dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan visi dan misi kami,” ujar Amran Mahmud.

Amran SE menambahkan, “Tagline ‘Pammase Berlanjut’ bukan hanya sebuah slogan, tetapi sebuah komitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak demi kesejahteraan bersama untuk pbangunan yang berkelanjutan. Kami siap untuk melayani dan mengabdi lagi demi kemajuan Wajo.”

Srikandi Pammase mengajak seluruh masyarakat Wajo untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024 dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Amran Mahmud dan Amran SE. Dengan berbagai program  telah disiapkan, mereka optimis untuk melanjutkan pembangunan di Wajo.

“Kami sudah melakukan perubaha di Wajovdengan berbagai program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Wajo. Dari peningkatan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga pemberdayaan ekonomi, semua sudah kami lakukan demi kemajuan bersama tinggal dilanjutkan kembali program tersebut ,” lanjut Amran Mahmud.


Mari bersama-sama kita wujudkan Wajo yang lebih baik dengan semangat Pammase Berlanjut !

editor : cdr
Don't Miss

News Feed