-->

ads

Jumat, 27 September 2024

Eks Pendukung ATL di Desa Simpursia,Siap GassPooll Pammase : ini Alasannya

Eks Pendukung  ATL di Desa Simpursia,Siap GassPooll Pammase : ini Alasannya
Suararakyat.news - Wajo-Mantan Tim Pemenangan Andi Tenriliweng (ATL),  di Desa Simpursia Kecamatan Pammana, Wajo, H Lamma buka suara perihal alasannya mendukung H. Amran Mahmud - H Amran SE, (PAMMASE) di pemilihan Bupati Wajo

Salah satu faktor H Lamma, luluh kepada Pak H Amran karena beliau benar-benar sangat welcome, ia menilai Pak Amran sebagai sosok yang bisa berkomunikasi kepada segala pihak dan eleman masyarakat. Dilain sisi juga, kinerja Duo Amran selama menjadi Bupati Wajo lima tahun ini sudah sangat memuaskan untuk masyarakat di Desa Simpursia.

"Alasan saya memilih Pammase, karena melihat Pak Amran sebagai sosok yang bisa berkomunikasi kepada segala pihak dan elemen masyarakat, "ujarnya kepada media ini Jumat (27/09/2024)

Alasan lainnya, ketika mendapatkan informasi bahwa  Andi Tenriliweng (ATL) balik mendukung Pammase dirinya pun beserta anggota lainnya turut serta mendukung Pammase sepenuhnya. Disamping itu, ia menilai bahwa Pak Amran  politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu merupakan kandidat yang pas. 

H Lamma, menyebut Pak Amran merupakan sosok yang mau mendengar dan ingin mengetahui permasalahan secara detail ketika sedang belanja masalah, bukan ingin menjadi orang yang paling tahu persoalan. Ia pun menilai ada kesamaan sifat Andi Tenriliweng dengan Pak Amran.

Menurut saya ini karakternya sama dengan Andi Tenriliweng yang cara berkomunikasinya santun. Untuk itu ia siap memenangkan Pammase di Simpursia, "tutup H Lamma. ( Tim)

(Mcp)
Don't Miss

News Feed