-->

ads

Kamis, 05 September 2024

Simpatisan Selle di Wajo yakin selle bijaksana menyikapi pilkada wajo

Simpatisan Selle di Wajo yakin  selle bijaksana menyikapi pilkada wajo

Suararakyat.news - Menanggapi kabar bahwa Bakal Calon Bupati Soppeng Ir. Selle KS Dalle telah menginstruksikan eks tim pemenangannya di Wajo saat Pileg 2024 lalu --yang membawa Selle KS Dalle lolos menjadi anggota DPRD Sulsel terpilih dari Dapil Sulsel VIII (Soppeng-Wajo)-- untuk mengarahkan pendukungnya ke salah satu paslon di Pilkada Wajo 2024.

Diketahui saat ini Selle maju bertarung di Pilkada Soppeng sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Herianto Ardi, salah seorang simpatisan Selle di Wajo angkat bicara soal kabar yang dimuat di salah satu media daring tersebut.

Ardi pun mengatakan bahwa,"Tanpa mengurangi rasa hormat kami ke Kak Selle, kami anggap himbauan seperti ini tidak semestinya disampaikan karena tentu tim Kak Selle di Pileg kemarin punya preferensi politik masing-masing di Pilkada Wajo," demikian Ardi memberitahu media ini.

Sebagai simpatisan Selle KS Dalle di Wajo, mantan Ketua KNPI Kabupaten Wajo ini berharap Selle yang maju di Pilkada Soppeng sebagai bacawabup berpasangan H. Suwardi Haseng, S.E. (bacabup) agar kiranya  bisa fokus saja memenangkan pertarungan di Kabupaten Soppeng.

"Sebaiknya Kak Selle fokus saja di Pilkada Soppeng, dan tentunya kami mendoakan beliau agar terpilih di pilkada soppeng nantinya soal tim di Wajo, janganlah ada instruksi untuk memenangkan salah satu kandidat agar tim bisa menghargai Kak Selle sebagai sosok yang bijaksana," ujar Ardi.

Di samping itu salah seorang tokoh masyarakat yang juga relawan Selle KS Dalle yang merupakan warga Pitumpanua Amir Maromai mengatakan bahwa saat Pileg lalu dirinya memenangkan Selle KS Dalle di TPS-nya,"Dan insyaallah pada Pilkada Wajo 27 November 2024 mendatang saya akan menangkan Pammase di TPS saya," Amir Maromai, tokoh masyarakat di Pitumpanua.

ed :cd
Don't Miss

News Feed