-->

ads

Sabtu, 19 Oktober 2024

Kampanye Terbatas DR. H. Amran Mahmud dan H. Amran SE Dihadiri Ratusan Warga di Kelurahan Atakkae, Kec.Tempe

Kampanye Terbatas DR. H. Amran Mahmud dan H. Amran SE Dihadiri Ratusan Warga di Kelurahan Atakkae, Kec.Tempe

Wajo, 18 Oktober 2024 – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, dan H. Amran SE, yang dikenal dengan akronim PAMMASE Berlanjut, berlangsung meriah di Kelurahan Atakkae, Kabupaten Wajo, Ratusan warga setempat hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut dua ini.

Dalam kampanye tersebut, DR. H. Amran Mahmud menyampaikan program-program unggulan yang akan diusungnya jika terpilih kembali, terutama di bidang pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta perbaikan layanan kesehatan dan pendidikan. "Kami siap melanjutkan pembangunan yang sudah kami rintis selama ini, demi kemajuan Kabupaten Wajo," ujar Amran Mahmud dalam orasinya.

H. Amran SE, calon Wakil Bupati yang juga merupakan bagian dari pasangan PAMMASE, menekankan pentingnya komitmen untuk memberdayakan masyarakat Wajo. Ia menambahkan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat merupakan kunci utama untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Warga yang hadir tampak antusias mengikuti acara tersebut, terlihat dari sorak sorai dan dukungan yang mereka tunjukkan sepanjang kampanye berlangsung. "Kami percaya pasangan PAMMASE mampu membawa Wajo ke arah yang lebih baik. Mereka telah menunjukkan kinerja yang nyata," ujar Hery salah satu warga yang hadir.

Kampanye ini juga menjadi ajang sosialisasi agar masyarakat Kelurahan Atakkae menggunakan hak pilihnya pada hari pemilihan mendatang dan mencoblos nomor dua, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan PAMMASE.

Acara diakhiri dengan deklarasi dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat setempat dan foto bersama.
Don't Miss

News Feed