-->

ads

Sabtu, 19 Oktober 2024

Lautan Warga Bulete Sambut Paslon Pammase Berlanjut

Lautan Warga Bulete Sambut Paslon Pammase Berlanjut

Wajo - Sulsel  - Blusukan Paslon Petahana,Dr.H Amran Mahmud,S Sos,MSi - H.Amran,SE  ( Pammase ) kian membara dan masif dilakukan dibeberapa Kelurahan dan Desa di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Kali ini, kegiatan kampanye tatap muka di jalan Idris Kelurahan Bulete dilakukan di kediaman H.Firman ( 19/10/2024).

Pantauan langsung media ini dilokasi kegiatan, Kedatangan Paslon Pammase Berlanjut bersama rombongan tim di sambut membara ratusan massa pendukung dan simpatisan yang tergabung di Kelurahan Bulete.

Tidak hanya itu, sebagian massa pendukung dan simpatisan juga terlihat rela kena terik matahari disore hari. Hal tersebut sebagai bukti kecintaan masyarakat terhadap Paslon incumbent Pammase nomor 2 ini.

Amran Mahmud  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh massa pendukung dan simpatisan Paslon Pammase Berlanjut yang telah ikut berjuang dan rela kena terik matahari yang cukup panas.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim tim, semoga dapat bekerja dengan maksimal dan selalu berkoordinasi sesama tim yang ada sehingga kita bisa meraih kemenangan.

Selain itu, ia memberikan penjelasan dan jawaban terkait dengan issu yang berkembang di tengah - tengan masyarakat yang coba dimainkan oleh oknum-oknum yang tidak tidak bertanggung jawab.

Dan bahkan mereka tidak mengakui dan melihat fakta yang sebenarnya selama dirinya menjabat sebagai Bupati Wajo di Periode Pertama Tahun 2019 - 2024, Namun ia juga akui selama dirinya memimpin tentu ada kelebihan dan kekurangan.

"Jangan percaya dengan berita hoax yang coba dimainkan pihak lain yang tidak bertanggung jawab", 
Dan Insya Allah, "jika kami kembali diberikan amanah lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo di Periode Kedua 2025 - 2030 kami akan tuntaskan Program Pammase untuk mewujudkan Wajo yang lebih baik", terangnya.

Hal senada juga disampaikan mantan Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Suardi , ia mengajak masyarakat untuk kembali mendukung Paslon Pammase Berlanjut periode kedua.

Kenapa harus memilih Paslon Nomor Urut 2 ini, karena beliau adalah sosok pemimpin yang beramanah dan mampu membangun daerah Bumi Lamaddukelleng 5 tahun ke depan.

Sementara itu, Korcam Pemenangan Pitumpanua ,Ado, berjanji akan bekerja keras untuk meraih suara terbayak.

"Kami yakin Bulete bisa mendapatkan kemenangan di Pilkada 27 November 2024 mendatang", ucapnya. 

Tim Pammase
Don't Miss

News Feed