-->

ads

Minggu, 06 Oktober 2024

Pak Bustan, Tokoh Masyarakat Desa Wage: Siap Jembatani Aspirasi Warga, Yakin Pammase Kembali Memimpin Wajo

Pak Bustan, Tokoh Masyarakat Desa Wage: Siap Jembatani Aspirasi Warga, Yakin Pammase Kembali Memimpin Wajo
suararakyat.news - Wajo, 6 Oktober 2024 – Dalam rangkaian kampanye dialogis Pammase Berlanjut di Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu, Pak Bustan salah satu tokoh masyarakat setempat, menyampaikan komitmennya untuk menjembatani aspirasi warga kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Amran Mahmud dan H. Amran SE. Pak Bustan menegaskan bahwa harapan masyarakat Desa Wage sangat besar kepada Pammase, yang telah terbukti membawa perubahan positif selama masa kepemimpinan mereka.

Dalam sambutannya, Pak Bustan menyampaikan keyakinannya bahwa Pammase akan kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Wajo. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk berperan aktif dalam menyuarakan segala kebutuhan dan harapan masyarakat Desa Wage kepada pasangan Pammase.

"Saya siap menjembatani segala aspirasi masyarakat Desa Wage, karena kami semua sangat berharap dan yakin bahwa di bawah kepemimpinan Pammase, Kabupaten Wajo akan terus berkembang lebih baik. Program-program yang sudah dijalankan selama ini sudah banyak dirasakan manfaatnya, dan kita semua ingin melihat kelanjutannya," ujar Pak Bustan.

Pernyataan tersebut disambut hangat oleh warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut. Banyak yang merasa bahwa kepemimpinan Pammase selama ini telah membuktikan komitmen mereka terhadap kemajuan daerah, terutama dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Dukungan dari Pak Bustan dan masyarakat Desa Wage menjadi salah satu kekuatan penting dalam perjuangan Pammase di Pilkada 2024. Dengan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, Pammase semakin memperkuat posisinya sebagai kandidat terdepan yang siap membawa Wajo ke arah yang lebih baik.
(tim)
Don't Miss

News Feed