-->

ads

Minggu, 20 Oktober 2024

Tak Terbendung, Massa Pammase Berlanjut Tumpah Ruah Hadiri Kampanye di Lompoloang

Tak Terbendung, Massa Pammase Berlanjut Tumpah Ruah Hadiri Kampanye di Lompoloang

Wajo Sulsel --  Massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Dr.H.Amran Mahmud,S,Sos,MSi--- Amran,SE ( PAMMASE ) tumpah ruah dimalam hari.

Warga tumpah ruah saat kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di Lauwa Desa Lompoloang,
Kecamatan Pitumpanua
,Kabupaten Wajo.Sabtu (19/10/2024).

Ratusan warga setempat berbondong bondong dan tak terbendung menghadiri  kampaye tersebut,termasuk warga toraja sehingga di sekitar titik lokasi pertemuan mengakibatkan kemacetan kendaraan.

Tokoh masyarakat Desa Lompoloang sekaligus tim pemenangan Pammase Berlanjut,Jaya menyebut, sekitar 70 persen massa hadir tanpa arahan. 

Mereka kata dia, datang secara sukarela untuk membuktikan dukungan kepada pasangan calon PAMMASE. 

"Jadi tidak ada pengarahan massa, mereka (warga) hadir karena sukarela. Murni untuk mendukung pak Amran - Amran," ungkap Jaya. 

"Dan kami memohon maaf sebesar besarnya kepada warga sekitar  akibat kemacetan yang sempat terjadi. Ini diluar perkiraan kami," ucapnya.

Yang memberikan orasi dan memberikan dukungan kepada Pammase dalam kesempatan kampanye pertemuan tatap muka dan dialog tersebut mantan Kapolsek Pitumpanua,KOMPOL Suardi,SH,Pak Duma purnawirawan TNI,Sabri Abdul Fattah guru dari Amran Mahmud,Rusmin perwakilan ATL,Alvian Jaya mantan Camat Keera,KM.H.Agustang Ranreng Ketua Partai PKS dan Duo Amran.

Tim Pammase
Don't Miss

News Feed