-->

ads

Kamis, 10 Oktober 2024

Warga Desa Bulu Siwa Nyatakan Keinginan untuk Keberlanjutan di Bawah Kepemimpinan Pammase

Warga Desa Bulu Siwa Nyatakan Keinginan untuk Keberlanjutan di Bawah Kepemimpinan Pammase
suararakyat.news - Wajo,  9 Oktober 2024 – Warga Desa Bulu Siwa Kec.Pitumpanua dengan tegas menyuarakan keinginan mereka untuk keberlanjutan program-program yang telah dijalankan oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, Pammase. Dalam pertemuan kampanye dialogis di desa tersebut, masyarakat setempat menyampaikan harapan agar H. Amran Mahmud dan H. Amran SE dapat melanjutkan kepemimpinan mereka.

Para warga mengakui bahwa kepemimpinan Pammase sebelumnya telah membawa banyak perubahan positif, terutama dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan, dan kemudahan akses pendidikan. Program-program seperti BPJS gratis dan perbaikan jalan di berbagai sektor Kab.Wajo  telah dirasakan manfaatnya secara langsung.

“Kami menginginkan Pammase untuk terus melanjutkan kepemimpinan mereka. Banyak perubahan yang sudah kami rasakan, dan kami percaya mereka bisa membawa lebih banyak lagi kemajuan bagi Wajo,” ujar salah satu tokoh masyarakat Desa Bulu Siwa.

Paslon Pammase, dalam orasinya, menegaskan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Wajo, jika kembali dipercaya memimpin. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh warga desa.

“Keberlanjutan adalah kunci untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah kita rintis bersama,” kata H. Amran SE di hadapan warga.

Dengan dukungan kuat dari warga Desa Bulu Siwa, pasangan Pammase semakin yakin akan langkah mereka menuju Pilkada Kabupaten Wajo 2024.
Don't Miss

News Feed