-->

ads

Minggu, 06 Oktober 2024

Warga Desa Woronge Berkomitmen Berjuang Bersama untuk Pammase Berlanjut di Hadapan H. Amran SE

Warga Desa Woronge  Berkomitmen Berjuang Bersama untuk Pammase Berlanjut di Hadapan H. Amran SE
suararakyat.news - Wajo, 6 Oktober 2024 – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Pammase (H. Amran Mahmud dan H. Amran SE)  dalam kampanye dialogis yang digelar di Desa Woronge. Antusiasme warga terlihat nyata ketika ratusan warga dengan semangat menyatakan komitmen untuk berjuang bersama-sama demi kelanjutan kepemimpinan Pammase pada Pilkada 2024.

Dalam kampanye yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, H. Amran SE menyampaikan terima kasihnya atas dukungan penuh yang diberikan oleh masyarakat Woronge. Ia menegaskan bahwa perjuangan Pammase tidak hanya dilakukan oleh pasangan calon, tetapi juga oleh seluruh masyarakat yang ingin melihat Wajo terus berkembang dan maju.

"Semangat kalian adalah kekuatan kami. Bersama kita bisa melanjutkan pembangunan dan program-program yang sudah berjalan dengan baik. Terima kasih atas komitmen dan dukungan penuh dari warga Woronge.Kita terus berjuang bersama hingga hari kemenangan," ujar H. Amran SE di hadapan warga yang hadir.

Masyarakat Woronge , dalam suasana penuh kekeluargaan, menyatakan siap berjuang bersama Pammase untuk memastikan kelanjutan program pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh mereka selama ini. Berbagai program unggulan, seperti peningkatan layanan kesehatan dan infrastruktur, menjadi alasan utama warga untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor dua ini.

Kampanye di Desa Woronge memperkuat posisi Pammase di hati masyarakat, dengan warga yang semakin solid dan bertekad untuk memenangkan Pammase dalam Pilkada mendatang.
(tim)
Don't Miss

News Feed