-->

ads

Sabtu, 19 Oktober 2024

Warga Tobarakka Inginkan Keberlanjutan , Pammase Gasspooll

Warga Tobarakka Inginkan Keberlanjutan , Pammase Gasspooll

Wajo Sulsel -Sabtu,19/10/2024 Dalam kampanye yang berlangsung di Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua , calon petahana Bapak Amran Mahmud berhasil menarik perhatian warga dengan berbagai program yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya di periode pertama tahun 2019 - 2024 lalu.

Dalam acara kampanye dialogis tersebut, Istri dari Hajja Siti Maryam,S.Sos,MSi  mempresentasikan keberhasilan pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan, dan program pendidikan yang menguntungkan masyarakat.

Warga yang hadir mengungkapkan kepuasan mereka terhadap perubahan positif yang dirasakan selama ini. “Kami merasakan dampak langsung dari program-program yang dijalankan,” ungkap Erni salah satu warga yang hadir.

Selain itu, petahana juga aktif mendengarkan aspirasi masyarakat dan berjanji untuk terus memperbaiki layanan publik. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya dukungan yang diberikan, dengan sejumlah relawan muda bergabung dalam tim kampanye.

Kampanye ini diprediksi akan semakin memperkuat posisi Bapak Amran Mahmud dan Amran SE di pemilihan mendatang, mengingat respon positif yang diterima dari masyarakat makin meluap.

Program yang disampaikan Pammase sangat luar biasa dan terbukti kerja nyata seperti peningkatan infrastruktur, akses pendidikan, dan pelayanan kesehatan termasuk BPJS,Dokter Ahli dan Oto Dottoro,ungkap Ambo Asse warga setempat.

Untuk diketahui masyarakat di Kelurahan Tobarakka selama kepemimpinan Duo Amran ,Pammase telah menerima bantuan dari AYP dari partai pengusung Partai PAN yaitu mesin nelayan tahun 2020 sebanyak 32 unit,
Kompa tani tahun 2022 - 2023 sebanyak 30 unit,
Bea Siswa sebanyak 44 siswa tingkat SD tahun
2023 -2024 dan listrik  gratis sebanyak 50 rumah tangga dan sudah menyala dimanfaatkan masyarakat.

Yang ikut memberikan orasi tokoh masyarakat wajo yakni mantan Camat Keera Alvian Jaya,Mantan Korwil Pendidikan Pitumpanua Jamaluddin dan Muhammad Sabri .
Don't Miss

News Feed